Brazil

Militer Brazil

Militer BrazilBrazil – Angkatan udara Termasuk pesawat sayap tetap dan sayap putar (helikopter) dari semua cabang layanan (Angkatan Udara, Angkatan Laut, Angkatan Darat). Kekuatan udara hanyalah salah satu komponen penting dari kekuatan militer modern. Serangan Pesawat terbang mewakili bentuk sayap tetap dan berdedikasi serta jenis pemogokan ringan (beberapa pelatih dasar dan lanjutan mengisi peran ini). Beberapa pejuang dapat menggandakan sebagai tipe serangan dan sebaliknya – ini adalah bagaimana pesawat multi-peran dapat bernilai cukup besar. Pesawat angkut dan Trainer mencakup kedua jenis sayap tetap dan sayap putar.

Kekuatan Angkatan Darat – Nilai tangki termasuk Tanki Pertempuran Utama (MBT) dan tank ringan (beberapa tetap beroperasi) serta kendaraan yang dianggap “penghancur tangki”. Tidak ada perbedaan yang dibuat antara desain all-wheel dan track-and-wheel. Nilai Kendaraan Pertempuran Lapis Baja (AFV) termasuk Armored Personnel Carriers (APC) serta Infantry Fighting Vehicles (IFVs).

Kekuatan Angkatan Laut – Nilai Operator Pesawat mencakup kedua kapal induk tradisional serta “kapal induk pembawa helikopter” (yang belakangan semakin populer di seluruh dunia). Cruiser tidak lagi dilacak karena nilai mereka menurun di panggung dunia. Nilai kapal selam mencakup kedua jenis diesel-listrik dan bertenaga nuklir. Total Aset Angkatan Laut tidak hanya merupakan jumlah kategori kapal angkatan laut yang disajikan – melainkan mencakup semua jenis yang dipamerkan bersama dengan kapal tambahan yang dikenal / diakui (tidak dilacak secara individual oleh situs ini).

Sumber Daya Alam (Petroleum) – Sebesar apapun sistem senjata sangat penting untuk kampanye militer yang sedang berlangsung, perang masih bergantung pada ketersediaan sumber daya alam, yaitu petroluem (minyak).

Logistik – Perang adalah pertempuran logistik, yang menggerakkan manusia dan mesin dari-ke titik di mana-mana, karena ini adalah pertempuran langsung. Angkatan Kerja kuantitatif / kuat juga menambah industri masa perang yang tersedia.

Keuangan – Perang melampaui “kekuatan-dalam-angka” fisik yang sederhana, sangat bergantung pada pembiayaan dan upaya sebanyak bagian perangkat keras.

Geografi – Nilai-nilai geografis terutama menggambarkan perang defensif (yaitu invasi) tetapi juga dapat membantu suatu negara ketika menanggapi tindakan semacam itu.