Jet Tempur Generasi Kelima Su-57

Jet Tempur Generasi Kelima Su-57

Jet Tempur Generasi Kelima Su-57 – Kementerian Pertahanan Rusia belum mengungkapkan apa saja amunisi yang ada dalam pipa untuk Su-57, namun diperkirakan akan ada misil udara-ke-udara dan udara-ke-darat, juga senjata 30 mm. Diketahui juga bahwa bom jet dan misil itu akan disembunyikan di dalam tubuhnya untuk mengurangi perhatian di radar.

Versi eksperimennya telah “dibaptis” di Suriah untuk menguji kekuatan dahsyatnya serta misil dan bom baru yang dibuat khusus untuknya. Saat ini satu-satunya jet tempur generasi kelima di dunia adalah F-22 Raptor milik AS. Mesin-mesin ini sulit ditangkap di radar — seperti musuh.

Baca Juga :
rbs 15-mk3 rudal multi platform
rudal andalan indonesia agm-65k2
pesawat hercules c-130 terbaru telah tiba

Jet tempur Su-57 generasi kelima Rusia yang menampilkan teknologi siluman dengan penggunaan material komposit yang luas, diklaim mampu mempertahankan kecepatan jelajah supersonik. Jet tempur itu dilengkapi dengan peralatan radio elektronik yang paling canggih, termasuk komputer onboard yang kuat yang disebut sebagai pilot kedua elektronik.

Selain itu, sistem radar juga menyebar di seluruh tubuh pesawat. Beberapa inovasi lainnya, khususnya, persenjataan yang ditempatkan di dalam badan pesawat.

Related posts