Negara Dengan Gangster Terkuat

Negara Dengan Gangster Terkuat

daftarnegaraterkuat.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Negara Dengan Gangster Terkuat.Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Negara Dengan Gangster Terkuat

1. Latin Kings
Pertama adalah Latin Kings yang merupakan gangster hispanik jalanan terbesar dan paling teroganisir di dunia. Hispanik sendiri berarti orang-orang keturunan Spanyol yang mendiami wilayah sepanjang benua Amerika. Kelompok ini dibentuk pada tahun 1940an di Chichago.

Daerah teritorialnya mencapai 36 negara bagian dengan mayoritas pendapatan dari kontrak pembunuh bayaran dan juga obat-obatan terlarang. Namanya juga yang paling teroganisir tentu saja Latin Kings punya sistem yang kompleks dalam hal apa pun. Mulai dari hirarki sampai ideologi.

2. The Crips
The Crips dibentuk di Los Angeles tahun 1969 oleh Raymond Washington dan Stanley Williams. Organisasi ini mayoritas dihuni oleh mereka keturunan Afrika-Amerika dengan jumlah anggota antara 30 hingga 35 ribu.Aktivitas utama mereka adalah melakukan serangkaian kejahatan mulai dari penjualan obat-obat terlarang, perampokan, pemerasan, pembunuhan hingga prostitusi. The Crips punya saingan berat bernama Bloods, keduanya masih berseteru hingga saat ini.

3. The Bloods
Organisasi kejahatan ini dibentuk pada tahun 1972 dan tujuannya sendiri memang ingin berkonfrontasi dengan The Crips. Meskipun tak sebesar saingan, tapi Bloods punya jumlah member yang cukup banyak antara 15 sampai 20 ribu. Daerah kekuasaan mereka ada di sebagian besar wilayah Amerika dan juga Kanada.Sama seperti The Crips, pendapatan utama Bloods berasal dari perampokan, penjualan obat-obatan terlarang dan pembunuhan. Gangster ini punya salam khusus dengan membentuk posisi dua kedua tangan mengepal kemudian masing-masing jempol dan jari tengah tangan kanan di angkat ke atas. Entah apa maksudnya, tapi simbol ini jadi semacam identitas yang dipakai para anggota Bloods.

Baca Juga : Negara Hacker Terhebat

4. Vogos
Geng motor kelas berat ini dibentuk pada tahun 1965 di California. Penyebarannya cukup mengerikan dengan member yang ada di 9 negara bagian Amerika, Kanada, Amerika Latin, beberapa negara Eropa dan juga Australia. Vogos punya sekitar 4000an anggota aktif saat ini.Ciri khas kelompok ini adalah emblem bertuliskan ‘Vagos MC’ dan sebuah ikon unik yang mereka sebut dengan Loki. Vagos memiliki sejarah perseteruan panjang dengan The Hells Angels. Awalnya mereka saling berbagi jalan namun hal tersebut tumbuh menjadi rivalitas panas yang mengerikan. Beberapa kali anggota Vogos terlibat baku tembak dengan sang saingan.

5. 18th Street Gang
Jika para gangster di atas dikelompokkan atas ciri-ciri tertentu, 18th Street Gang adalah kelompok multi etnis yang menerima siapa pun. Baik hispanik atau pun keturunan Afrika Amerika. 18th Street Gang juga sering disebut Childrens Army karena kebiasaan mereka merekrut anggota yang masih berusia remaja.

Related posts