Negara Dengan Infrastruktur Terbaik

Negara Dengan Infrastruktur Terbaik

Daftarnegaraterkuat.web.id Infrastruktur yang baik akan mempercepat pembangunan secara tertata dalam jangka waktu yang lama. Infrastruktur yang baik juga akan menaikkan kekuatan individu suatu negara. Berikut ini adalah artikel yang membahas mengenai negara dengan infrastruktur yang baik.

Melansir beberapa negara di dunia dengan perkembangan infrastruktur paling baik di dunia. Setiap negara diukur dan diberikan skor dengan rentang 1 hingga 8. Semakin tinggi skor maka semakin baik pula pembangunan infrastruktur negara tersebut.

8.Jerman
Negara ini terkenal dengan pembangunan moda transportasi yang dinilai sangat efisien. Sarana infrastruktur yang mendapat penilaian baik adalah jalan dan rel kereta api.
7. Prancis
Prancis merupakan salah satu negara Eropa dengan pembangunan jaringan infrastruktur paling mutakhir. Pemerintah Prancis telah menggelontorkan investasi dalam jumlah besar untuk membangun jaringan komunikasi di negara ini.
6. Swiss
Layaknya Jerman, infrastruktur jalan dan kereta api di Swiss juga dinilai sangat efisien. Tak heran apabila negara ini juga didapuk sebagai salah satu negara dengan kualitas hidup paling baik di dunia.
5. Jepang
Negara matahari terbit ini dikenal dengan pembangunan infrastruktur yang sangat pesat. Di bulan Agustus lalu, pemerintah Jepang mengumumkan investasi di bidang infrastruktur sebesar US$ 61 miliar. Hal ini dilakukan agar bisa menarik kunjungan wisatawan lebih besar.

Baca Juga : Negara Dengan Pemerintahan Yang Kuat

4. Uni Emirat Arab
Negara ini tahu seberapa penting infrastruktur pada suatu negara. Pemerintah UAE menargetkan pembangunan infrastruktur sebesar 6,6 persen pada tahun ini.
3. Belanda
Negara ini mengutamakan pembangunan infrastruktur yang nyaman dan efisien bagi penduduknya. Alhasil, penduduk di Belanda pun merasa sangat nyaman apabila harus bepergian dengan menggunakan sepeda, mobil atau jalan kaki.
2. Singapura
Pemerintah negara ini memiliki fokus untuk mengembangkan negaranya dengan pembangunan infrastruktur yang efisien. Hal ini dilakukan agar setiap warganya bisa mudah untuk menyelesaikan pekerjaan dan tetap saling terhubung.
1. Hong Kong
Peringkat pertama ditempati oleh Hong Kong. Negara ini memiliki dikenal dengan pembangunan infrastruktur kelas dunia hingga jaringan transportasi yang sangat luas. Hong Kong juga merupakan negara favorit tujuan bisnis.

Related posts