Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

daftarnegaraterkuat.web.id Salah satu yang menjadi pembangun sebuah negara untuk berkembang adalah pengetahuan mengenai internet,bagaimana seseorang bisa mengolah internet menjadi benda yang dijadikan sebagai senjata untuk negara tersebut,Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

1. Lituania (15,4 Mbps)
Lituania adalah sebuah negara di Eropa bagian timur laut yang menjadi salah satu dari tiga negara yang dekat dengan Laut Baltik. Negara ini berbatasan dengan Latvia, Belarus dan Polandia. Negara ini menjadi negara dengan koneksi Wi-Fi tercepat di dunia.

2. Kroasia (14,05 Mbps)
Negara dengan bentuk wilayah unik seperti bulan sabit ini mempunyai koneksi Wi-Fi tercepat kedua di dunia. Negara Kroasia sendiri berada di Eropa yang berbatasan dengan Serbia, Bosnia Herzegovina dan Montenegro.

3. Estonia (13,75 Mbps)
Salah satu negara Eropa yang mempunyai luas wilayah kecil ini ternyata memiliki kecepatan Wi-Fi ketiga tercepat di dunia. Namun dengan kecepatan internet secepat itu, jumlah penduduk negara Estonia masih jauh ketimbang jumlah penduduk di Jakarta.

4. Irlandia (11,43 Mbps)
Posisi keempat negara dengan kecepatan Wi-Fi paling ngebut di dunia ditempati oleh negara Irlandia. Negara ini sendiri adalah negara yang letaknya berdekatan dengan Britania Raya dan berbatasan langsung dengan negara Irlandia Utara.

5. Rumania (11,32 Mbps)
Rumania yang menjadi negara kelima dengan kecepatan Wi-Fi tercepatan di dunia ini disebut-sebut negara tempat lahirnya drakula lho. Negara ini berada di Eropa tengah dan berdekatan dengan Laut Hitam atau biasa juga disebut Laut Mati.

6. Inggris (10,97 Mbps)
Negara yang bahasanya menjadi bahasa internasional ini menempati posisi keenam sebagai negara dengan kecepatan Wi-Fi tercepat di dunia. Negara Inggris sendiri adalah negara yang telah memberikan pengaruh budaya dan hukum yang signifikan di dunia.

7. Denmark (10,52 Mbps)
Negara dengan luas wilayah tidak lebih besar dari luas Jawa Timur ini mempunyai kecepatan Wi-Fi paling cepat ketujuh di dunia. Dari survey yang dilakukan pada tahun 2006 sampai 2008, Denmark menjadi negara paling menyenangkan di dunia.

8. Hongaria (10,37 Mbps)
Hongaria adalah negara tanpa pantai yang terkurung di antara beberapa negara di Eropa. Walaupun begitu, negara ini mempunyai kecepatan Wi-Fi sampai 10,37 Mbps yang membuatnya menempatai posisi ke delapan negara dengan kecepatan Wi-Fi tercepat di dunia.

9. Belgia (10,07 Mbps)
Siapa yang tidak tau kelezatan cokelat Belgia? Negara yang berada di bagian barat benua Eropa ini memang terkenal akan coklatnya. Selain itu, negara ini juga mempuyai kecepatan Wi-Fi tercepat ke sembilan di antara negara lain di dunia.

10. Slovenia (9,72 Mbps)
Mungkin beberapa dari kamu masih asing mendengar nama negara Slovenia yang ada di Eropa ini. Tetapi, ternyata negara Slovenia ini mempunyai kecepatan Wi-Fi tercepat ke sepuluh di antara negara-negara lain di belahan dunia lho!

Ada juga beberapa negara yang menyediakan fasilitas wifi gratis dengan koneksi internet yang cepat,dengan koneksi internet yang imba tentuya isa mendukung kekuatan suatu negara agar bisa menyediakan wifi gratis disetiap areanya,

1. Amerika Serikat
Negara pertama yang banyak menyediakan fasilitas wifi gratis dengan koneksi internet supercepat adalah Amerika Serikat, salah satunya di Kota Bristol.Di kota tersebut, kecepatan unduh dan unggah lebih dari 1.000 Mbps. Nah, internet service provider (ISP) terkemuka di Bristol adalah BVU.

Baca Juga : Negara Dengan Programmer Terbaik

2. Taiwan
Di kawasan Asia, Taiwan menawarkan fasilitas wifi gratis di beberapa tempat dan bisa mengakses internet dengan kecepatan hingga 15,6 Mbps.Negara yang terletak di lepas pantai barat daya Okinawa, Jepang ini bahkan dipuji banyak wisatawan sebagai salah satu negara dengan koneksi tercepat di dunia.

3. Jepang
Selain sebagai salah satu negara paling maju di belahan dunia, Jepang juga masuk ke dalam deretan negara yang memiliki kecepatan internet luar biasa. Yaitu mencapai 19,6 Mbps, tapi dengan membayar biaya bulanan Rp 500 ribu.Untuk para wisawatan yang ingin berlibur di Negara Sakura ini, kamu bisa membeli simcard provider yang berlaku hingga tujuh hari hanya dengan mengeluarkan uang Rp 250 ribu dan mendapatkan paket data sebesar 1,85 GB untuk 4G serta kuota unlimited di jaringan 2G.Gak perlu khawatir, meski hanya jaringan 2G, kamu tetap bisa berselancar di dunia maya dengan jaringan sekitar 600 kilobyte per second (KB/s).

4. Hong Kong
Hong Kong dikenal sebagai salah satu negara yang mempunyai banyak lokasi hotspot gratis. Sayangnya, untuk bisa mengaksesnya, kamu harus membeli nomor resmi yang ada di Hong Kong.Meski begitu, masih banyak tempat yang menyediakan fasilitas wifi gratis lho, seperti di ruang publik dan stasiun. Untuk kecepatan internetnya bisa mencapai 19,9 Mbps.

5. Korea Selatan
Selain keindahan negara Korea Selatan yang menjadi incaran para wisatawan berlibur, Korsel juga memiliki koneksi intenet super cepat yang tersebar di beberapa fasilitas umum, khususnya di Kota Seoul.Saat kamu berkunjung ke Negara Ginseng ini, kamu akan dimanjakan dengan kecepatan internet mencapai 26,1 Mbps. Luar biasa, bukan?

6. Singapura
Banyak wisatawan yang memuji keindahan negara Singapura, bahkan menjadikan negara tersebut sebagai salah satu destinasi terbaik di Asia.Tak hanya dapat menikmati kecanggihan Singapura saat tiba di bandaranya, kamu juga bisa mengakses internet dengan bebas selama 24 jam dengan kecepatan yang gak tanggung-tanggung, yaitu mencapai 20,2 Mbps.Nah, itu dia enam negara yang memiliki koneksi tercepat di dunia. Jadi, saat kamu berlibur ke salah satu negara tersebut, kamu bisa menghemat bujet liburanmu membeli kuota dengan menikmati fasilitas internet gratis yang ditawarkan negara tersebut. Menarik, kan?

Related posts