Perang Pecah pada Tahun 2020

Perang Pecah pada Tahun 2020

Perang Pecah pada Tahun 2020 – Seluruh dunia di hebohkan dengan kemunculan seorang pria, yang berupaya menutup wajahnya, dan mengaku dia sudah menjelajahi masa depan. ia, juga mengaku telah menjelajahi waktu, menyampaikan pesan dalam sebuah video bahwa perang dunia ke III bisa terjadi pada tahun 2020.

Menurutnya, meski Kim Jong-un tidak lagi terang-terangan menyatakan perang kepada Amerika Serikat (AS), namun Korea Utara tetap akan terseret ke dalam perang yang disebut akan menyertakan sederet senjata nuklir termutakhir.

Pria yang diketahui bernama Michael Phillips itu, sebagaimana dikutip dari Express.co.uk pada Senin (27/8/2018), turut menyebut bahwa konflik dagang antara negara-negara ekonomi besar akan memicu perseteruan lebih lanjut yang lebih sengit.

Ditambahkan oleh Phillips, AS akan mendapat serangan dari dua kekuatan besar dunia selama Perang Dunia III, yakni China dan Rusia, yang masing-masing memiliki kepentingan tersendiri.

Konon, Rusia akan mengedepankan isu adu pengaruh di Eropa. Sementara, kata dia, China merasa perlu untuk membela kepentingan dagangnya di seluruh dunia, terutama di jalur Pasifik dan Hindia.

Michael Phillips, yang diperkenalkan di awal video berdurasi 13 menit itu, mengklaim Kim Jong-un tidak menyatakan perang terhadap AS. Namun, demikian, Korut juga kena dampaknya.

Di luar hal tersebut, Philips juga menyebut bahwa area Pantai Barat AS diramalkan akan mengalami musibah bencana alam yang mematikan di tengah Perang Dunia III.

Baca Juga :

Salah satu bagian California, konon diprediksi terkena guncangan gempa lebih dari magnitudo 8, yang berpusat di daratan, sehingga berisiko memicu kerusakan berskala besar.

“Kemudian, di Amerika, muncul Oprah Winfrey. Percaya atau tidak, ia mencoba mencalonkan diri sebagai presiden, tapi kemudian akan dikalahkan oleh pesaingnya, sosok baru yang tidak pernah terpikirkan saat ini,” tambah Phillips.

Sosok yang disebut ‘pesaing’ Oprah Winfrey itu, menurut Phillips, akan membawa beberapa keberhasilan pada beberapa proyek ambisius, seperti pendaratan manusia pertama ke Mars, dan upaya ‘luar biasa’ untuk mengakhiri Perang Dunia III, dan mengubah tatanan kehidupan di Bumi jauh berbeda dari sebelumnya.

Ramalan Phillips yang diunggah di YouTube itu, hingga kini, telah disaksikan lebih dari empat juta penonton, dan menimbulkan pro dan kontra.

Tidak diketahui siapa sosok Phillips sebenarnya, dan juga tidak didapati lanjutan dari video terkait, sehingga banyak pihak menuding, ramalan tak ubahnya seperti kabar bohong atau hoaks.

Related posts